Seluruh Link Download di Blog ini hampir sluruhnya Mediafire dan Indowebster. Harap Cek link sebelum mendownload film/game,Download HJSplit untuk menggabungkan file

Tuesday, October 4, 2011

Lost Planet 2 - Series ke-2 yg lebih seru

Kisah itu terjadi kembali pada E.D.N. III 10 tahun setelah peristiwa dari permainan pertama. Salju telah mencair untuk mengungkapkan gurun, dan hutan telah mengambil tempat daerah beku yang lebih. Plot dimulai dengan tentara bayaran melawan perompak hutan. Setelah menghancurkan tambang, tentara bayaran melanjutkan ke mengevakuasi daerah tersebut, di mana G Kategori-Akrid muncul dan menyerang mereka. Setelah diselamatkan, mereka menemukan titik evakuasi mereka (di mana-G Kategori muncul) adalah set-up dan tidak mengambil tim menanti mereka.

Permainan kemudian bergeser ke NEVEC Black Ops itu, Gugus Tugas Descent Pertama, yang berjuang melalui sebuah kota petualang dalam upaya untuk menangkap pistol kereta api, kereta yang dipasang dengan meriam besar. Setelah gagal untuk berhasil, sebuah "Akrid ruang" muncul dan mulai menyerang kelompok. Setelah dibunuh dan anggota dievakuasi, ia mengungkapkan mereka adalah klon dari Ivan Solotov, karakter dari Lost Planet: Kondisi Ekstrim.

Cerita sekali lagi bergeser, kali ini ke Waysiders, salju bajak laut sekarang tinggal di padang pasir. Mereka kembali dari sebuah serangan di sebuah kota petualang, tampaknya dengan korban berat dan energi panas tidak banyak. Di perjalanan pulang, mereka disergap oleh Kategori-G Akrid, dijuluki "Red Eye". Setelah loading energi panas yang tersisa di helikopter seperti VSS, mereka membuat pelarian mereka, hanya untuk ditembak jatuh oleh sandraiders. Setelah mencuri kereta dari sandraiders, grup ini disergap oleh petualang pada pistol kereta api. Setelah merebut kendali senjata, mereka sekali lagi diserang oleh Red Eye, kali ini mereka mampu membunuh it though. Karena mereka terus menuju rumah mereka, mulai turun salju berat, mengubur rumah mereka. Pemain 1 waysider pemberitahuan bola, raksasa bersinar di kejauhan dan menyatakan "Saya sangat akan menembak sh * t keluar dari Anda!" dan tampaknya kebakaran di itu.

Permainan bergeser ke dua orang NEVEC berbicara pada VS helikopter. Bola dilihat oleh waysiders dinyatakan "G Over", dan meningkatkan dalam penggunaan energi panas akan memicu umur lain es di EDN III. NEVEC berencana untuk membunuh dengan satelit yang dikenal sebagai Neos. Setelah dipanen energi panas, mereka akan meninggalkan planet ini. Untuk mencegah hal ini genosida, tanah yang paling NEVEC cacat pasukan. Dua Mantan NEVEC karakter yang dipenjarakan oleh petualang, tetapi dibebaskan oleh orang yang "Membawa teman di sini". Lebih banyak pasukan Ex-NEVEC menyelamatkan mereka dan mereka membuat jalan mereka melalui terowongan bawah tanah. Mereka menangkap sebuah kapal selam NEVEC dan membuat pelarian mereka. Bertemu dengan semua yang lain Ex-NEVEC pasukan, invasi basis NEVEC direncanakan. Dasar ditangkap dan senjata eksperimental yang dibuat oleh NEVEC hancur. Kelompok penumpang gelap pemain pasukan di shuttle menuju Neos stasiun ruang angkasa. Rencananya adalah untuk menggunakan kekuatan senjata besar-besaran untuk menghancurkan Over-G sebelum mencapai bentuk finalnya. Plot bergeser cepat ke "Vagabundos". Sekelompok bajak laut pasir. Mereka pertempuran pasukan NEVEC, akhirnya menangkap sebuah kapal meriam-bantalan besar darat dari NEVEC. Mereka melihat Over-G di kejauhan dan memutuskan untuk kepala di sana.

Plot bergeser kembali ke Ex-NEVEC pasukan di pesawat ruang angkasa. Setelah menangkap Neos, mereka berencana untuk mengendalikan dan tujuan meriam di atasnya menggunakan VSS, tetapi NEVEC Black Ops muncul. Mantan komandan pasukannya NEVEC menjamin mereka dapat mempercayai mereka. Ex-NEVEC pasukan turun ke planet ini sebagai panggilan dikirimkan ke semua bajak laut salju, meminta bantuan dalam menghancurkan Akrid Over-G. Setelah berjuang untuk inti dari Over-G, tag GPS unit kelompok mereka untuk itu dan Neos dipecat oleh Black Ops NEVEC. The-G Selama bertahan dan mulai untuk regenerasi sendiri. Menembak panik, para NEVEC Black Ops, (Task Force Descent Pertama), memutuskan untuk mengorbankan diri dengan menabrak Neos ke-Over G. Sebagai Neos semakin dekat, Akrid berduyun-duyun ke-Over G dan unit luar inti mulai mundur. Ex-NEVEC karakter dan karakter hadir untuk pertandingan final yang diselamatkan oleh Mercenaries dari awal permainan. Setelah terjaga dalam kegelapan, Energi Panas tampaknya tidak bekerja, tapi seperti matahari terbit lautan energi termal terlihat dan semua aktifkan VSS. Neos dapat dilihat di kejauhan seperti gunung, menunjukkan di mana-Over G dulu. Permainan berakhir sebagai Mercenaries dan Eks-NEVEC pasukan terbang dalam VS helikopter dan sebuah Trillid mengikuti mereka.

Recommended System Requirements

OS: Windows Vista, Windows 7
CPU: Intel Core2 Quad Processor or higher, AMD Phenom x4 Processor or higher
Memory: Windows XP 2GB or more Windows Vista 3GB or more
HDD: 13.0GB free hard drive space (43GB for this)
Monitor: 1280×720 or more
Video card: NVIDIA GeForce 9800 series or higher ATI Radeon HD4800 series or higher
VRAM:512MB or more
Sound card: DirectSound compatible (DirectX 9.0c or higher)





---MEDIAFIRE---

Pass: www.rgamer.cz.cc

0 komentar:

Post a Comment

Game Lainnya
The Witcher 2: Assassins Of King


Super Street Fighter IV Arcade

Ayo dong komen gan,biar semangat di update game dan movienya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons