Seluruh Link Download di Blog ini hampir sluruhnya Mediafire dan Indowebster. Harap Cek link sebelum mendownload film/game,Download HJSplit untuk menggabungkan file

Tuesday, October 4, 2011

Dark Sector - TPS game yg menegangkan

Permainan dimulai dengan Hayden, seorang agen pasukan khusus Amerika, dikirim ke kompleks militer-esque di negara Soviet fiksi Lasria. Dia mencoba untuk keluar dari misinya sebelum itu telah hampir dimulai, namun atasannya, berkomunikasi melalui radio, mengatakan bahwa ia adalah "melewati titik of no return." Hayden membuat karya pendek dari semua perlawanan musuh dan menemukan dirinya muka dengan muka dengan target, seorang agen bernama Viktor sesama, terikat di kursi. Viktor berada di bawah kesan bahwa Hayden sini untuk menyelamatkannya. Dia bahkan mengatakan kepadanya informasi untuk membantu dia dalam perjalanan. Hayden cepat menempatkan peluru menembus tengkoraknya. Setelah melaporkan bahwa ia telah menyelesaikan misinya, atasannya memutuskan untuk mengirim dia setelah Mezner, orang yang bertanggung jawab untuk infeksi Technocyte yang telah melanda negara Lasria. Hayden berlangsung melalui kompleks; mengalahkan beberapa lusin tentara dan bahkan helikopter, serta penanaman biaya C4 seluruh kompleks. Hayden kemudian menemukan dirinya tatap muka dengan makhluk (2,1 m) logam 7-kaki-tinggi dari beberapa macam (Nemesis). Hayden mencoba untuk mengalahkan rakasa dengan cara menembakkan RPG di itu, tapi sosok metalik berhenti RPG pertengahan udara dan pengalihan itu pada Hayden. Hayden dipaksa untuk melompat dari tebing untuk menghindari rudal, dan setelah bangun, sekali lagi menemukan dirinya berhadapan dengan sasarannya, kali ini peletakan di tanah Mezner kuliah dia. Sebagai upaya untuk mencapai Hayden pistolnya, Nemesis muncul dan menusuk bahu kanannya. Setelah instruksi dari Mezner, itu transfer ke Hayden infeksi melalui luka. Tampaknya bahwa ia akan membunuh Hayden, namun Hayden cepat meledakan biaya C4 ditetapkan sebelumnya dan berhasil melarikan diri.

Dia kemudian tiba di sebuah stasiun radio untuk menghubungi atasannya untuk petunjuk lebih lanjut, dengan kulit lengan kanan-nya merosot dan terbuka daging. Unggul diberitahu tentang situasi dan memberitahu Hayden untuk bertemu dengan agen tidur mereka, Yargo Mensik, untuk mendapatkan penguat untuk infeksi. Segera, ia mendengar langkah kaki seorang tentara musuh dan mencoba untuk menyergapnya. Prajurit itu cepat mendapatkan tangan atas dan pin Hayden turun. Lengan terinfeksi Hayden kemudian menghasilkan pedang, dan celah tenggorokan prajurit. Tentara lainnya memasuki gudang dan teriakan bahwa ia telah "menemukannya!" melalui radio, hanya untuk dipenggal oleh pedang brutal seperti Hayden melemparkannya padanya. Hayden terus sepanjang pantai, perlahan-lahan mendapatkan kemampuan baru dengan pedang sebagai infeksi berlangsung dan menghasilkan beberapa jenis logam yang akhirnya mengelilingi lengan kanannya sepenuhnya, menghadapi baik tentara, Haz-Mat tentara di masker, dan terinfeksi (orang yang terinfeksi dengan virus dan gila dari rasa sakit.) Akhirnya bertemu dengan Hayden, kera besar seperti rakasa dengan daging tercakup dalam jenis yang sama dari logam sebagai lengan Hayden terinfeksi. Setelah konflik singkat di mana kedua Hayden dan makhluk datang ke berhenti netral, rakasa disebut kembali oleh semacam sinyal.

Hayden kemudian membuat perjalanan jauh dari pantai ke pangkalan militer sementara didirikan di sebuah dermaga ditinggalkan. Setelah berjuang lebih dekat dengan bangunan utama ia sengaja mendengar seorang prajurit Lasrian meminta bantuan di radio saat ia secara perlahan didorong gila oleh infeksi. Hayden kemudian menggali ke area basement dan setelah mengurus beberapa terinfeksi membuat perjalanan ke atap. Hal ini ada dia mendapatkan kemampuan mutasi baru dan akhirnya menemukan Yargo. Dia mengatakan bahwa perintahnya Hayden telah diperbarui dan memberinya booster untuk membantu memperlambat infeksi. Hayden menolak dan bertanya tentang intel baru.

Yargo mengatakan kepadanya bahwa ia dan Badan percaya Mezner yang ingin merebut kembali terinfeksi yang dirilis Hayden ketika ia meledakkan pangkalan militer Lasrian. Mezner telah diambil pemancar tua yang memancarkan sinyal yang menarik makhluk Technocyte ke lokasi dan menyembunyikannya dalam sebuah gereja tua. Kita juga belajar bahwa Nadia, seorang wanita Hayden tahu, juga bekerja untuk Mezner. Hayden bergerak pada arah gereja untuk menghancurkan semua pemancar sementara mengurus kedua legiun tentara Lasrian dan terinfeksi. Menjadi terinfeksi sendiri Hayden juga tertarik ke pemancar. Dalam perjalanan ia berkelahi Tank Jackal dan tersingkir setelah bertengkar dengan makhluk, gesit humanoid Technocyte. Ia bangun di malam hari dan melanjutkan misinya. Akhirnya, ia membuat ke gedung gereja dimana Hayden dan Colossus memiliki satu final, setelah membunuh Colossus ia membuat jalan ke katakombe dan menemukan pemancar. Nadia, yang memiliki kebencian mendalam untuk Hayden setelah pertemuan terakhir dengan dia, menghadapkan dia. Dia lolos dan meninggalkan dia untuk melawan jalan melalui segerombolan terinfeksi dan melarikan diri sebelum C4 dia mengatur berbunyi.

Setelah membuat kontak dengan atasannya lagi dia diberitahu bahwa Mezner memiliki beberapa terinfeksi pada sebuah kapal dan mencoba untuk mengekspor virus Technocyte ke seluruh dunia. Setelah pertempuran dan pembajakan tangki lain Hayden mendorong ke pantai dan menumpang di helikopter ke kapal. Berjuang kru, ia membuat ke dalam kargo dan sengaja melepaskan rakasa Technocyte sangat berkembang yang tenggelam kapal. Hayden lolos dengan hidupnya tetapi Yargo telah ditemukan dan ditangkap oleh militer.

Hayden bergegas kembali ke tempat Yargo semua sementara membunuh sejumlah besar terinfeksi dan seorang tentara lapis baja kekuasaan besar. Ia menemukan tempat namun Yargo telah dipindahkan ke lokasi lain di mana Nadia menyiksanya, menuntut bahwa ia membiarkan dia menjadi "The Vault". Atasannya, melihat kekacauan mengerikan hal, kontak Hayden dan mengatakan kepadanya bahwa ia datang untuk mengambil alih dan untuk mundur. Hayden tidak mendengarkan dan pergi untuk menyelamatkan Yargo pula.




MEDIAFIRE

password:
roaringlion
or
Netkingvn.com

0 komentar:

Post a Comment

Game Lainnya
The Witcher 2: Assassins Of King


Super Street Fighter IV Arcade

Ayo dong komen gan,biar semangat di update game dan movienya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons