Seluruh Link Download di Blog ini hampir sluruhnya Mediafire dan Indowebster. Harap Cek link sebelum mendownload film/game,Download HJSplit untuk menggabungkan file

Friday, October 21, 2011

Cities XL 2012: Build Your Own City

RELEASE.DATE: 10/2011
PROTECTION .......: Securom
GAME.TYPE ........: Strategy

Kelanjutan game Cities XL2011 memungkinkan pemain untuk menjadi perencana perkotaan nyata, menyeimbangkan perkembangan ekonomi & energi kota-kota mereka sambil mengelola transportasi, perumahan, pelayanan sosial dan kegiatan rekreasi. Konten adalah kunci untuk permainan baru, seperti Kota 2012 XL menawarkan sejumlah mengejutkan struktur unik dengan lebih dari 1.000 di total.The 60 peta 3D besar sepenuhnya constructible dan detail olahraga yang luar biasa. Kota menawarkan berbagai XL 2012 lebih dari kota-kota lain bangunan-permainan. Atas permintaan yang berkembang pesat komunitasnya, Kota XL 2012 sekarang terbuka untuk Modding dan bahkan memiliki panduan khusus dalam permainan untuk mendapatkan pemain memulai. Dengan alat baru ini, pemain yang berdedikasi dapat membangun dan berbagi kreasi mereka untuk konten hati mereka '!

Features:
Enjoy pernah terlihat sebelumnya kebebasan dalam pembangun kota, memungkinkan Anda untuk menciptakan kota Anda dalam setiap detail!
Sebagai walikota maya, menemukan keseimbangan yang tepat antara pembangunan ekonomi kota-kota Anda, tarik, transportasi (lalu lintas jalan, bis, metro ...), polusi, pelayanan sosial, pajak dan bahkan kegiatan rekreasi.
Buat pembangunan ekonomi yang tepat dengan mendirikan perdagangan antara kota-kota, Anda bisa mengkhususkan kota tertentu di daerah tertentu untuk mengisi kebutuhan orang lain. Ini akan memastikan skala besar kesuksesan finansial dan memungkinkan Anda untuk mengembangkan jaringan semakin kompleks kota!

Minimum System Requirements

OS: Windows XP SP3, Vista SP1 or Windows 7
CPU: Intel or AMD 2.5 GHz or higher Processor
RAM: 1 GB (XP), 2 GB (Vista/7)
HDD: 9 GB free disk space
Graphics: 512 MB Graphics Memory
Sound Card: DirectX 9 Compatible
DirectX: Version 9

Supported Graphics Cards: ATI Radeon HD 3850/INTEL HD/NVIDIA Geforce 8800 or higher,

Install Notes:

Unrar
Burn or mount the image.
Install, enter any serial when asked. The game will then try to activate the game online, block this in your firewall to prevent this.
Copy files over from /Crack dir
Play the game
Support the software developers. If you like this game, BUY IT






-MEDIAFIRE-


0 komentar:

Post a Comment

Game Lainnya
The Witcher 2: Assassins Of King


Super Street Fighter IV Arcade

Ayo dong komen gan,biar semangat di update game dan movienya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons