Seluruh Link Download di Blog ini hampir sluruhnya Mediafire dan Indowebster. Harap Cek link sebelum mendownload film/game,Download HJSplit untuk menggabungkan file

Wednesday, September 21, 2011

Max Payne 3 - Game Rockstar terbaru

Max Payne 3 adalah TPS game, mendatang di Max Payne waralaba diterbitkan oleh Rockstar Games untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Pembangunan dipimpin oleh Rockstar Vancouver bekerja sama dengan New England, London dan Toronto studio. Ini adalah permainan pertama dalam seri untuk tidak dikembangkan oleh pengembang game Hiburan Remedy Finlandia dan tidak ditulis oleh pencipta seri Sam danau.

Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada akhir tahun 2009 Namun, itu didorong kembali ke 2010 bersama beberapa lainnya Take-Two Interactive waralaba dalam rangka untuk "manfaat dari memiliki waktu pengembangan yang lebih.". Pada bulan Juni 2010, permainan itu lagi mendorong kembali ke 2011. Pada tanggal 21 Desember itu tidak ada pada tahun kalender 2011-2012, dan mendorong kembali lagi. Permainan ini masih dalam pengembangan dan tidak dibatalkan atau tanpa batas waktu dihentikan ketika Rockstar merilis dua screenshot baru untuk game [11] pada tanggal 8 September 2011. Rockstar mengumumkan tanggal rilis Maret 2012 untuk permainan, dengan sebuah trailer yang dirilis pada 14 September.

Screenshoot




Mediafire
Part1
Part2
Part3
Part4
Part5
Part6
Part7


0 komentar:

Post a Comment

Game Lainnya
The Witcher 2: Assassins Of King


Super Street Fighter IV Arcade

Ayo dong komen gan,biar semangat di update game dan movienya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons